Tuesday, July 5, 2011

Pemberian


Hari ini pas makan siang, tiba-tiba ada pegawai satu kantor yangtiba-tiba ngebagi rezekinya ke gw. jumlahnya lumayan lah buat makan beberapa hari. tapi ada sesuatu yang ngeganjel di hati, beberapa waktu lalu (dari postingan sebelumnya) klo gw janji dalam diri gw sendiri untuk gak nerima pemberian uang dari seseorang tanpa bekerja terlebih dahulu (cuma-cuma maksudnya). tapi hari ini seolah janji itu terlanggar, gw sebenernya udah nyoba buat menolak tapi si bapak tetep kekeh ngasih rezekinya ke gw, yang akhirnya gw juga gak enak terlalu maksa untuk nggak dikasih takut apalah ntar katanya. dan ada istilah juga katanya Rezeki jangan di tolak ntar yang ngasih rezeki marah. so harus gmn ya??
ada masukan??

gw tkutnya klo keseringan atau menjadi biasa malah jadi sering berharap dapet lagi, yang akhirnya gak buat gw mandiri dan ngejar rezeki itu.

No comments: