Tuesday, July 5, 2011

Jam Kerja..


Hari ini masih aja berjibaku sama flu yang membuat sidikit efek pusing. apa karna badan gw yang terlalu lemah ya?? padahal waktu itu cuma gara-gara pulang kantor jam setengah 8 malem tapi besoknya malah jadi batuk n pilek. udah dua hari nech, bawaannya pengen pulang mulu and semangat kerja jadi agak ngendur hehehe

tapi disini walau kerja di suatu lembaga pemerintah tapi jam kerja sama aja dengan jam kerja di swasta dengan kepadatan kerja yang sebenernya gak kalah juga dengan yang kerja di swasta. tapi ya nikmati ajalah. awalnya kaget juga sih coz waktu jaman kuliah kebetulan dapet tempat Praktek Lapang (PL) di salah satu instansi Pemerintah juga lebih tepatnya di Pusat Data dan Informasinya (beda lembaga sama sekarang). selama PL ya masuk dan pulang juga normal begitu juga pegawai-pegawai senior yang lain yang masih masuk jam 8 (klo senior banyak yang telat) dan pulang jam 4. tapi begitu kerja di Instansi pemerintah yang sekarang ya jam kerjanya lumayan hehehe. masuk jam 8 dengan jadwal pulang paling cepet jam 5 (itu pun jarang-jarang) karena pulang biasanya abis magrib gak pegawai muda ataupun pegawai senior pada abis magrib semua.

Tapi walau gitu dinikmatin aja dan kerja lebih lagi coz diluar sana orang masih banyak yang belum dapet kerjaan, siapa tahu dengan gw kerja lebih serius lagi bisa membantu mengembangkan lapangan pekerjaan baru walau mungkin gak secara langsung.

Good Luck !!!
and Keep Fighting...

No comments: