Tuesday, July 5, 2011

kurang "RASA SYUKUR"

Gw termasuk orang yang sering mengeluh dengan apa yang udah gw punya, contohnya aja kemaren-kemaren ini saat keuangan gw udah kritis (sebenernya sampe sekarang juga sih hehehe), rasanya seolah-olah gw seperti orang yang “Kebakaran Jenggot”. Gw ngerasa banget sangat kekurangan uang. Tapi sebenernya gak Cuma itu aja sih gw ngeluh and merasa kurang. Terkadang gw :

1. ngerasa kurang ganteng (masih kalah sama Brad Pit…)

2. Ngerasa hidup gw yang paling sengsara ketika kena musibah

3. Ngerasa Kekurangan uang banget (nggak bergelimang harta seperti bakrie… hahaha MIMPI…)

4. Ngerasa kurang beruntung

5. Kurang pinter (nggak kaya Einstein)

6. Dsb.

Ya mungkin sampe sekarang pun masih ada yang dirasa kurang…

Tapi sebenernya setelah dipikir-pikir lebih dalam lagi, sebenernya gw cuma punya satu kekurangan yang harusnya gw rasain. Yaitu kurang “RASA SYUKUR” dengan apa yang udah gw punya dan gw raih….

Sebenernya gw nggak kekurangan harta koq walau rapelan belom turun (coz masih banyak org yang diluar sana yang jangan kan buat punya tabungan, buat makan aja susah), Gw nggak kurang pinter koq (ya harusnya gw ngerasa udah cukup, belum tentu dengan lebih pinter gw jadi lebih amanah), gw juga nggak kurang ganteng koq (Secara wajah seganteng gini kurang apalagi coba hwahahahaha), gw gak kurang semua itu KARENA MASIH BANYAK ORANG DILUAR SANA YNG BAHKAN NGGAK PUNYA APA YANG GW RASA KURANG…

Yang emang kurang dalam hidup gw adalah “RASA SYUKUR”

“Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang engkau dustakan” (ayat yang diulang2 dalam surat Arrahman)

No comments: