Tuesday, July 5, 2011

Akuarium


Ngeliat ikan di akuarium lucu-lucu trus cakep2 lagi motifnya dan kebanyakan ikan di akuarium ya ikan yang bisa dikatakan cantik dari fisik (ya iyalah namanya juga ikan hias).

tapi kasian juga ya tuh ikan2 gak bebas kaya ikan yang lain yang ada di sungai atau laut sono. mereka gak bisa kemana-mana cuma disekitar akuarium. belum lagi masalah makan mereka cuma bisa dapet makanan enak n cukup ketika si empunya ngasih makan, lha klo nggak?? ya puasa hehe. tapi bagi spesies lain yang nggak istimewa?? mungkin mereka nggak punya keindahan kaya ikan2 yang ada di akuarium tapi seenggaknya banyak dari mereka yang hidup bebas dengan makanan yang cukup ya maklum di alam bebas.

mungkin ini juga bisa berlaku buat manusia ya?? (sok Thinking) beberapa orang yang punya kelebihan mungkin kaya kepinteran atau kecantikan/kegantengan ngerasain hal yang sama juga kaya ikan di akuarium itu ya... NGGAK BEBAS, tapi bagi mereka yang hidupnya ngerasa gak istimewa terdapat SESUATU YANG NGGAK DIPUNYA sama orang2 yang spesial itu..

(wah udah pada pulang udah ah nih note jelek juga gak apa wkwkwkwk)

hehe ternyata dari hal kecil ini aja banyak info yg bisa digali ya...

No comments: