Tuesday, July 5, 2011

Insidious


Sebuah film karya (siapa ya???) ah gak usah terlalu formal dah. untuk info tentang film ini kaya biaya, sutradara, pemain, atau yang jadi make up artis lo bisa googling lah coz gw gak tau untuk masalah itu , tapi ceritanya sedikit tahu gw

Film ini nyeritain tentang suatu keluarga yang selalu dihantui sama beberapa makhluk halus, tadinya mereka pikir yang dihantui itu rumah yang mereka tempatin. tapi setelah mereka pindah rumah ternyata mereka tetep dihantuin sama makhluk-makhluk gaib itu. tujuan makhluk gaib itu menghantui ternyata pengen misahin roh anak yang punya rumah yang akhirnya klo udah jauh berpisah mereka (makhluk gaib itu) bisa masuk ke tubuh anak kecil itu untuk berbuat jahat dan sampe2 tuh anak koma beberapa hari karena rohnya gak balik-balik ke badannya. dan ternyata sebenernya bapaknya si anak juga dulu sering diikutin makhluk halus berbaju penganten.

kalo dari segi seram gw kira seram atau lumayan seram yang jelas pas di bioskop banyak yang ngejerit dan masalah tingkat kesereman bisa digambarkan dari film "Paranormal Activity" dan "Saw III entah IV" secara sutradaranya sama. trus yang paling keren dari film ini (atau bagian yang gw suka Endingnya cukup mengejutkan.

Download film Insidious

No comments: