Tuesday, July 5, 2011

Cerita Film Kungfu Panda II



Semalem nonton Kungfu Panda II, biarpun kualitas masih buruk tapi tetep juga di tonton (ketauan hasil dari download wkwkwk)

ceritanya seru sih, dimana seorang putera mahkota yang beda pendapat sama rajanya(bapaknya) terus diusir dari kerajaannya. pas diusir dia janji bakal balik ke kerajaan itu lagi untuk menguasai daratan Cina. selang beberapa tahun akhirnya si anak jadi kuat dan nyaerang istana rajanya dan nguasainnya karena dia udah buat "senjata rahasia" untuk naklukin seluruh pengawal istana yang punya kungfu tinggi.

karena kekacauan itu, akhirnya Dragon Warior (Alias Poo dkk) diutus Shifu/gurunya Poo untuk menyelesaikan masalah di istana. namun Poo seolah2 jadi gak konsen saat tarung lawan musuh klo inget masa lalu and orang tuanya.

Ceritanya ampir sama dengan jagoan2 kartun dari daratan Asia dengan ciri jagoannya bego/konyol. tapi bedanya klo jagoan laen (kaya Luffy sama Naruto) kalo lagi bego ya bego tapi klo lagi tarung ya serius. Nah !! kalo si Poo beda banget, pas gw udah nyangka dia bakal jadi hebat dengan kekuatan barunya yang diajarin Shifunya tetep aja yang keluar Konyolnya. filemnya jadi berasa Kocak hehehe

Download film Kunfu Panda II

No comments: