Wednesday, August 17, 2011

Aku ingin mati (sifat burukku)


Aku bukan manusia, apalagi malaikat

bahkan aku lebih jalang dari seekor binatang

yang memilih salah walau tahu benar

yang memilih berbelok walau tahu lurus

yang memilih gelap walau tahu terang

dan yang memilih hitam walau tahu putih


Aku tak pernah bersyukur dengan apa yang dimiliki

aku tak pernah memanfaatkan apa yang ku ketahui

aku tetap saja lebih memilih dunia daripada sorga

aku biadab !!!

BIADAB !!!

Biadab yang yang tak pernah bersyukur dengan ilmu yang dimiliki


Akan kah aku akan terus begini hingga senja nanti??

akankah aku tetap tak berarti hingga gelap nanti??


aku harap aku mati hari ini !!

agar hari esok aku bisa hidup kembali

untuk memperbaiki diri

hingga aku tahu mana yang harus kupenuhi


Untuk sisa hidupku yang lebih berarti hingga senja nanti

No comments: